Blogger Themes

Sabtu, 11 Agustus 2012

Menembak Cewe Melalui Message box di VB


Ada sedikit trik mengungkapkan perasaan kepada pasangan, Anak Programer VB Kalo mau nembak cewe lewat FD, pake ini :) hihi.

Dim Jika
Jika = InputBox ("Aku suka kamu, pas ketika aku memandang kedua mata mu.  aku mulai sayang sama kamu. Mau gak kamu jadi pacar aku ? ketik Y untuk ya or T untuk tidak.. lalu klik OK ya ^_^ ")


If UCase(Jika) = "Y" Then
MsgBox "Makasih yah...  udah mau jadi pacar aku.. I LOVE YOU"
ElseIf UCase(Jika) = "T" Then
MsgBox "Its Okay GPP ^_^"
Else
MsgBox "Kamu belum masukin jawabannya Pilihan hanya 'Y' untuk ya atau 'T' untuk tidak kok, ketik jawabannya yah ^_^ "
End If

1.BUKA NOTEPAD
2.COPAS KE NOTEPAD
3.SAVE AS (nama file terserah).vbs
4.SAVE


kasih FD agan yg udah di masukin file itu / pinjem FD cewe yg pengen agan tembak, masukin file itu.

kalo mau langsung keluar (pas dicolok langsung keluar form)

[autorun]
open=tes.vbs

1.BUKA NOTEPAD
2.COPAS KE NOTEPAD
3.SAVE AS (nama file terserah).inf
4.SAVE

Good Luck ^_^ yaaa

Ditulis Oleh : Radi Wau // 14.19
Kategori:

4 komentar:

  1. Kalo Yang Auto Turn Berarti Gimana gan? Apa ini duluan :

    [autorun]
    open=tes.vbs
    Dim Jika
    Jika = InputBox ("Aku suka kamu, pas ketika aku memandang kedua mata mu. aku mulai sayang sama kamu. Mau gak kamu jadi pacar aku ? ketik Y untuk ya or T untuk tidak.. lalu klik OK ya ^_^ ")


    If UCase(Jika) = "Y" Then
    MsgBox "Makasih yah... udah mau jadi pacar aku.. I LOVE YOU"
    ElseIf UCase(Jika) = "T" Then
    MsgBox "Its Okay GPP ^_^"
    Else
    MsgBox "Kamu belum masukin jawabannya Pilihan hanya 'Y' untuk ya atau 'T' untuk tidak kok, ketik jawabannya yah ^_^ "
    End If

    Kaya Gini Gan ? Kalo Auto turn?

    BalasHapus
  2. Atau Yang rumus Auto turnnya Dibikin File juga ya gan Yang Berektensi .inf? Apa SemuAnya Dijadiin .inf?

    BalasHapus
  3. Atau Yang rumus Auto turnnya Dibikin File juga ya gan Yang Berektensi .inf? Apa SemuAnya Dijadiin .inf?

    BalasHapus

 
Diberdayakan oleh Blogger.